Langsung ke konten utama

OPPO A92 Seri A Tertinggi dan Stylish - KuinfoKita

Oppo A92 

Ini adalah penerus dari Oppo seri A9 (2020) sebelumnya yang merupakan seri A tertinggi saat ini. 

Desain OPPO A92

Dengan tampilan yang Modern dan Stylish, OPPO A92 menyasar para milenial pada saat ini. Dengan tiga pilihan warna yang disediakannya yaitu Twilight Black, Aurora Purple dan Shining White. 
OPPO A92 mengadopsi desain 3D Quad-Curve  
Layar 1080P Neo-Display
Kamera OPPO A92
ultra Clear Night Mode
Jaringan dan konektifitas
Performa OPPO A92
Baterai dan penyimpanan OPPO A92
OPPO A92
Sumber gambar : oppo.com


Sumber gambar : Google

Kamera OPPO A92

Pada OPPO A92 ini menggunakan konsep kamera depan yang masuk di dalam layar atau bisa di sebut Punch Hole sepertinya sudah menjadi tren smartphone di tahun 2020 ini. 
Dengan kelengkungan yang di optimalkan, pada bodi belakangnya dan sisi samping yang membuat smartphone OPPO A92 lebih terasa pas dan nyaman saat berada di genggam. 
Dengan sensor fingerprint yang berada di sisi samping sebelah kanan mungkin lebih nyaman jika menggunakan jari jempol untuk mengakses sensor fingerprint nya. 

Layar OPPO A92

OPPO A92 Menggunakan Neo-Display pada layarnya dengan kemampuan resolusi hingga 1080P  sisinya yang sangat tipis hingga selebar 1,73mm.
Untuk tampilan visual yang lapang untuk menonton Video ataupun untuk bermain Game, dengan lebar 6.5inch , Full HD+ , 90.5% Screen to body rasio. 
Dan memiliki fitur yang secara otomatis mampu menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan cahaya sekitar dan mengurangi cahaya biru yang masuk ke dalam mata. 
Satu hal yang menarik adalah OPPO A92 sudah dilengkapi dengan dua Stereo Speakers dan efek Dirac 2.0 . 

Kamera OPPO A92

Untuk memenuhi kebutuhan pasar dan tren kamera smartphone di tahun 2020 ini, OPPO A92 pun menggunakan 4 buah kamera di bagian belakang. Untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna nya, berikut spesifikasi dari kamera OPPO A92 tersebut
48 MP f/1.7 Wide
8 MP f/2.2 Ultra Wide 119°
2 MP f/2.4 Macro
2 MP f/2.4 Depth/Bokeh

Sumber gambar : oppo.com

Dengan kamera utama nya 48 MP lensa apertur f/1.7 untuk menangkap cahaya lebih banyak dan fitur Ultra Clear Night Mode 2.0 foto - foto tidak akan diekspos berlebihan di bawah cahaya terang dan tampak jelas di tempat - tempat yang minim cahaya. 

OPPO A92 juga mendukung Video Anti Shake, membuat gambar lebih stabil dan jelas, dengan Video Wide Angle baru dan Video Slow Motion hingga 120fps untuk memudahkan anda merekam setiap momen. Serta mampu untuk merekam Video hingga beresolusi 4K 30fps.
Dengan dua sim yang mendukung jaringan 
GSM : 850/900/1800/1900
HSDPA : 850/900/2100
LTE : 1/3/5/8/38/40/42 ( Southeast Asia) 
Wifi : 802.11 a/b/g/n
Bluetooth : 5.0
OPPO A92 menggunakan Prosesor kelas menengah Qualcomm Snapdragon 665 dengan arsitektur 11nm Octa-Core ( 4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver ) Dengan Graphic Processor Unit Adreno 610.

Baterai dan Penyimpanan

Dengan baterai berdaya 5000 mAH untuk menunjang keperluan yang ringan akan mampu bertahan lama. Yang disertai dengan charger bawaan untuk fast charging dengan input daya  mencapai 18 watt.

Tersedia RAM dan ruang penyimpanan sebesar 8 GB/128 GB dengan RAM LPDDR4x yang memastikan lebih cepat dari verai sebelum nya. 

Dengan spesifikasi tersebut di atas mungkin yang lebih menonjol adalah terdapat pada dua Speakers Stereo yang mungkin akan menjadi bahan pertimbangan untuk meminang OPPO A92. 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial dan Cara Menggunakan WhatsApp Web di Laptop dan Komputer

Menggunakan WhatsApp Web di Laptop dan Komputer  Setelah membahas tentang fitur update WhatsApp terbaru di tahun 2020  dan, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan WhatsApp web di laptop dan komputer pc. Seperti yang kita ketahui, jika WhatsApp atau yang kita sering sebut WA adalah media sosial yang penggunanya dapat berkomunikasi dengan pengguna WA lain. Entah itu saling berkirim pesan, baik pesan tulisan ataupun pesan lisan (peasan suara) dan juga bisa saling melakukan panggilan suara dan video call untuk berkomunikasi.  WhatsApp sebagian besar digunakan pada Smartphone, baik itu yang bersistem operasi Android dan iOS (iPhone). Selain itu WhatsApp juga memungkinkan kita menggunakan aplikasi tersebut untuk di Laptop atau komputer yang di sebut WhatsApp Web. Dengan WhatsApp Web kita bisa berkomunikasi layaknya kita menggunakan WhatsApp di smartphone kita. Penasaran apakah sama dengan WhatsApp di ponsel?  Bagaimana cara menggunakan WhatsApp Web?  Berikut tutorial dan cara

Vivo X50 Series Rilis Harga dan Spesifikasi - KuinfoKita

  X50 Series Profesional Photografi Resmi merilis smartphone terbaru  nya,  Vivo   meluncurkan dua varian dari keluarga X Series  Vivo X50  dan  Vivo X50 Pro  di indonesia. Yang kedua-duanya merupakan Smartphone Flagship dari  Vivo . Kedua Smartphone X Series ini memiliki desain body yang hampir sama dan terkesan elegan. Yang membawa inovasi dan teknologi yang belum pernah ada pada deretan series smartphone Vivo sebelumnya. Vivo menyebutkan fitur dan inovasi teknologi terbaru yang dihadirkan oleh Vivo X50 Series. Selain desain yang diunggulkan adalah, Teknologi Kamera Gimbal OIS yang diklaim lebih stabil di banding dari OIS konvensional yang telah banyak digunakan pada Smartphone Flagship pada umumnya.  sumber gambar : Vivo X50 Berikut spesifikasi Vivo X50 Vivo X50, memiliki desain yang berkesan Futuristik dengan perpaduan teknologi dan mode. Smarphone Vivo X50 dirancang dengan teknologi dan model yang Kekinian.  Dengan menggunakan Layar enis Amoled dengan lebar dimensi 6,56inch full H




About | Contact | Privacy Policy | Disclaimer