Langsung ke konten utama

Realme C15 Baterai Power Full 6000mAH - KuinfoKita

Selang tak lama setelah peluncuran Realme C-Series pendahulunya yaitu Realme C11 kini Realme Indonesia kembali mengkonfirmasi akan merilis Realme C15 ke Indonesia pada 18 Juli 2020 mendatang.

Realme C15 Baterai Power Full 6000mAH

Mengutip dari GSM Arena Realme C15 akan memiliki layar IPS ukuran 6,5 inch 81.7% screen to body ratio dengan resolusi 720x1561 pixels.


realme c15

Sumber gambar : realme.co.id

Kamera Realme C15

Pada fotografi, ponsel akan memiliki empat kamera belakang tak jauh berbeda dengan Realme C-Series sebelumnya yaitu Realme C11. Dengan bentuk persegi dan memiliki empat buah kamera di bagian body belakang dan spesifikasi sebagai berikut :

  • 13 MP f/2.2, wide
  • 8 MP f/2.2, ultrawide
  • 2 MP f/2.4, macro
  • 2 MP f/2.4, depth

Untuk kamera belakang mampu merekam video hingga 1080P 30fps.

Kamera depan

  • 5 MP f/2.4, wide

Tak jauh berbeda untuk kamera depan juga mampu merekam video hingga 1080P 30fps.

Processor Realme C15

Dengan menggunakan dapur pacu MediaTek Helio G35  arsitek 12nm dengan CPU Octa Core 2.3 GHz Cortex A53 dengan menggunakan Graphics Processor Units PowerVR GE8320

Baterai dan Penyimpanan Realme C15 

Untuk pasokan tenaga nya Realme C15 berbekal baterai besar berkapasitas 6.000 mAH dengan pengisian Quick Charge 18W.



Sumber gambar : realme.co.id

Dengan pengisian Quick Charge 18W ini, akan membantu meningkatkan kecepatan dalam pengisian baterai ponsel Realme C15. 

Ponsel ini sudah menjalankan Android 10 dengan tampilan antar muka Realme UI 1.0.

Untuk ruang RAM can penyimpanan Realme C15 ini, tersedia dengan dua varian RAM dan penyimpanan internal yaitu 3 GB / 64 GB serta 4 GB / 64 GB.

Realme C-Series dengan spesifikasi yang ditawarkan akan menyasar kalangan pecinta gadget di segmen entry level,untuk harga diperkirakan tidak akan selisih jauh dengan saudaranya atau series sebelum nya yaitu Realme C11. Dan yang paling mencolok menjadi unggulan dari series ini adalah kapasitas baterainya yang jumbo sebesar 6000mAH yang di atas kertas bakal lebih lama daya tahan nya menemani aktivitas kalian. 



Sumber gambar : realme.co.id

Bagaimana gadgeters penasaran dengan Realme C15 nantikan launching nya pada 28 juli 2020 nanti, Salam KuinfoKita " dari aku info untuk kita "


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial dan Cara Menggunakan WhatsApp Web di Laptop dan Komputer

Menggunakan WhatsApp Web di Laptop dan Komputer  Setelah membahas tentang fitur update WhatsApp terbaru di tahun 2020  dan, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan WhatsApp web di laptop dan komputer pc. Seperti yang kita ketahui, jika WhatsApp atau yang kita sering sebut WA adalah media sosial yang penggunanya dapat berkomunikasi dengan pengguna WA lain. Entah itu saling berkirim pesan, baik pesan tulisan ataupun pesan lisan (peasan suara) dan juga bisa saling melakukan panggilan suara dan video call untuk berkomunikasi.  WhatsApp sebagian besar digunakan pada Smartphone, baik itu yang bersistem operasi Android dan iOS (iPhone). Selain itu WhatsApp juga memungkinkan kita menggunakan aplikasi tersebut untuk di Laptop atau komputer yang di sebut WhatsApp Web. Dengan WhatsApp Web kita bisa berkomunikasi layaknya kita menggunakan WhatsApp di smartphone kita. Penasaran apakah sama dengan WhatsApp di ponsel?  Bagaimana cara menggunakan WhatsApp Web?  Berikut tutorial dan cara

OPPO A92 Seri A Tertinggi dan Stylish - KuinfoKita

Oppo A92  Ini adalah penerus dari Oppo seri A9 (2020) sebelumnya yang merupakan seri A tertinggi saat ini.  Desain OPPO A92 Dengan tampilan yang Modern dan Stylish, OPPO A92 menyasar para milenial pada saat ini. Dengan tiga pilihan warna yang disediakannya yaitu Twilight Black, Aurora Purple dan Shining White.  OPPO A92 mengadopsi desain 3D Quad-Curve   Layar 1080P Neo-Display Kamera OPPO A92 ultra Clear Night Mode Jaringan dan konektifitas Performa OPPO A92 Baterai dan penyimpanan OPPO A92 OPPO A92 Sumber gambar :  oppo.com Sumber gambar : Google Kamera OPPO A92 Pada OPPO A92 ini menggunakan konsep kamera depan yang masuk di dalam layar atau bisa di sebut Punch Hole sepertinya sudah menjadi tren smartphone di tahun 2020 ini.  Dengan kelengkungan yang di optimalkan, pada bodi belakangnya dan sisi samping yang membuat smartphone OPPO A92 lebih terasa pas dan nyaman saat berada di genggam.  Dengan sensor fingerprint yang berada di sisi samping sebelah kanan mungkin lebih nyaman jika meng

Vivo X50 Series Rilis Harga dan Spesifikasi - KuinfoKita

  X50 Series Profesional Photografi Resmi merilis smartphone terbaru  nya,  Vivo   meluncurkan dua varian dari keluarga X Series  Vivo X50  dan  Vivo X50 Pro  di indonesia. Yang kedua-duanya merupakan Smartphone Flagship dari  Vivo . Kedua Smartphone X Series ini memiliki desain body yang hampir sama dan terkesan elegan. Yang membawa inovasi dan teknologi yang belum pernah ada pada deretan series smartphone Vivo sebelumnya. Vivo menyebutkan fitur dan inovasi teknologi terbaru yang dihadirkan oleh Vivo X50 Series. Selain desain yang diunggulkan adalah, Teknologi Kamera Gimbal OIS yang diklaim lebih stabil di banding dari OIS konvensional yang telah banyak digunakan pada Smartphone Flagship pada umumnya.  sumber gambar : Vivo X50 Berikut spesifikasi Vivo X50 Vivo X50, memiliki desain yang berkesan Futuristik dengan perpaduan teknologi dan mode. Smarphone Vivo X50 dirancang dengan teknologi dan model yang Kekinian.  Dengan menggunakan Layar enis Amoled dengan lebar dimensi 6,56inch full H




About | Contact | Privacy Policy | Disclaimer