Langsung ke konten utama

Vivo X50 Series Rilis Harga dan Spesifikasi - KuinfoKita

 X50 Series Profesional Photografi
Resmi merilis smartphone terbaru 
nya, Vivo  meluncurkan dua varian dari keluarga X Series Vivo X50 dan Vivo X50 Pro di indonesia. Yang kedua-duanya merupakan Smartphone Flagship dari Vivo. Kedua Smartphone X Series ini memiliki desain body yang hampir sama dan terkesan elegan. Yang membawa inovasi dan teknologi yang belum pernah ada pada deretan series smartphone Vivo sebelumnya.
Vivo menyebutkan fitur dan inovasi teknologi terbaru yang dihadirkan oleh Vivo X50 Series. Selain desain yang diunggulkan adalah, Teknologi Kamera Gimbal OIS yang diklaim lebih stabil di banding dari OIS konvensional yang telah banyak digunakan pada Smartphone Flagship pada umumnya. 

sumber gambar : Vivo X50
Berikut spesifikasi Vivo X50
Vivo X50, memiliki desain yang berkesan Futuristik dengan perpaduan teknologi dan mode. Smarphone Vivo X50 dirancang dengan teknologi dan model yang Kekinian. 
Dengan menggunakan Layar enis Amoled dengan lebar dimensi 6,56inch full HD+ yang menghasilkan refresh rate 90Hz,dengan 
  • Panjang : 159,5mm.
  • Lebar : 75,4mm.
  • Tebala : 7,55mm.
  • Berat : 173gram.
Layar mengadopsi COP (Chip On Pi) teknologi untuk memciptakan bezel ponsel menjadi tipis, dengan ketebalan bezel bawah, 2,8mm.
Terdapat hole kamera selfie di sebelah kiri, 32 MP f/2.5.
Dengan varian 2 pilihan warna yaitu Liquid Oxygen dan Black Mirror. 
sumber gambar : Vivo.com


Kamera Vivo X50
Dengan dilengkapi 4 Kamera Yang terdiri dari
  • 48 MP f/1.6 Kamera utama
  • 13 MP f/2.5 Kamera Ultra Wide
  • 8 MP f/2.2
  • 5 MP f/2.5 Makro Kamera

sumber gambar : Vivo.com

  • Dapat mencapai 20x Digital Zoom yang mampu menangkap pemotretan jarak jauh lebih mudah. 
  • Memiliki sudut pandang kamera hingga 120°.
  • Perpaduan OIS dengan sensor IMX598* yang dapat meningkatkan kemampuan fotosensitif keseluruhan hingga 10%. Menghasilkan pemotretan malam yang lebih jernih (* sensor IMX598 memiliki kepekaan cahaya lebih tinggi 10% si bandingkan dengan sensor IMX582) 
  • Untuk foto makro mampu mendapatkan gambar jernih dengan jarak fokus 1.5cm dengan kamera Super Makro nya. 
  • Dengan fitur Super Night, mengambil foto dengan minim cahaya pun tidak menjadi masalah dan mampu merekam video hingga kualitas 4K tentunya yang sudah menjadi standar kamera untuk tahun 2020 ini. 
Untuk fotografi makro, Anda akan mendapatkan gambar dengan hasil jernih bahkan dari jarak fokus 1.5cm dengan Kamera Super Macro 5MP. Mulai dari tanaman hingga serangga, X50 akan membawa Anda menyaksikan dunia indah makro yang belum pernah ditemui sebelumnya.
Jaringan dan konektivitas
Vivo X50 mendukung jaringan 5G, yang saat ini menjadi smartphone 5G tertipis dengan ketebalan 7,55mm.
Dengan sensor aidik jari dibawah layar, USB type C, NFC, dan Bluetooth 5.1
Processor, Baterai, RAM dan Penyimpanan
Dengan di bekali Processor Qualcomm Snapdragon 730 sebagai otaknya, Octa Core 1 x 2.4 GHz Kyro 475 Prime, 1 x 2.2 GHz Kyro 475 Gold dan 6 x 1.8 GHz Kyro 475 Silver. Di tenagai Graphics Processor Unit Adreno 620.
Dengan menggunakan sistem operasi Android 10 tampilan UI Funtouch 10.5 yang di suplai dengan daya Baterai berkapasitas 4200 mAH menggunakan fitur Fast Charging berdaya 33 Watt.
Menggunakan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. 
Di kutip dari halaman situs
resmi Vivo.com .Untuk Vivo X50 ini dibandrol dengan harga Rp 6.999.000.

sumber gambar : Vivo.com
Bagaimana gan, tertarik untuk mencoba teknologi dan fitur yang di bawa oleh Vivo X50 series? 

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial dan Cara Menggunakan WhatsApp Web di Laptop dan Komputer

Menggunakan WhatsApp Web di Laptop dan Komputer  Setelah membahas tentang fitur update WhatsApp terbaru di tahun 2020  dan, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan WhatsApp web di laptop dan komputer pc. Seperti yang kita ketahui, jika WhatsApp atau yang kita sering sebut WA adalah media sosial yang penggunanya dapat berkomunikasi dengan pengguna WA lain. Entah itu saling berkirim pesan, baik pesan tulisan ataupun pesan lisan (peasan suara) dan juga bisa saling melakukan panggilan suara dan video call untuk berkomunikasi.  WhatsApp sebagian besar digunakan pada Smartphone, baik itu yang bersistem operasi Android dan iOS (iPhone). Selain itu WhatsApp juga memungkinkan kita menggunakan aplikasi tersebut untuk di Laptop atau komputer yang di sebut WhatsApp Web. Dengan WhatsApp Web kita bisa berkomunikasi layaknya kita menggunakan WhatsApp di smartphone kita. Penasaran apakah sama dengan WhatsApp di ponsel?  Bagaimana cara menggunakan WhatsApp Web?  Berikut tutorial dan cara

OPPO A92 Seri A Tertinggi dan Stylish - KuinfoKita

Oppo A92  Ini adalah penerus dari Oppo seri A9 (2020) sebelumnya yang merupakan seri A tertinggi saat ini.  Desain OPPO A92 Dengan tampilan yang Modern dan Stylish, OPPO A92 menyasar para milenial pada saat ini. Dengan tiga pilihan warna yang disediakannya yaitu Twilight Black, Aurora Purple dan Shining White.  OPPO A92 mengadopsi desain 3D Quad-Curve   Layar 1080P Neo-Display Kamera OPPO A92 ultra Clear Night Mode Jaringan dan konektifitas Performa OPPO A92 Baterai dan penyimpanan OPPO A92 OPPO A92 Sumber gambar :  oppo.com Sumber gambar : Google Kamera OPPO A92 Pada OPPO A92 ini menggunakan konsep kamera depan yang masuk di dalam layar atau bisa di sebut Punch Hole sepertinya sudah menjadi tren smartphone di tahun 2020 ini.  Dengan kelengkungan yang di optimalkan, pada bodi belakangnya dan sisi samping yang membuat smartphone OPPO A92 lebih terasa pas dan nyaman saat berada di genggam.  Dengan sensor fingerprint yang berada di sisi samping sebelah kanan mungkin lebih nyaman jika meng




About | Contact | Privacy Policy | Disclaimer